Minggu, 27 Januari 2013

Bandengan, 20 Januari 2013

 

Pantai Bandengan Jepara atau bisa disebut dengan pantai tirta samudra terletak di desa Bandengan, kecamatan jepara, kabupaten jepara, Jawa tengah.  Pantai bandengan adalah salah satu objek wisata pantai yang menarik untuk dijadikan tujuan wisata lokasinya di pesisir utara jawa.
Pantai Bandengan Jepara hanya berjarak sekitar 10 km atau 10 menit dari pusat kota Jepara. Kalau dari Kota Semarang hanya berjarak sekitar 80 km yang dapat tempuh dalam waktu sekitar 2,5 jam. Untuk harga tiket masuk perorang hanya Rp. 5.000,- sudah termasuk tiket parkir (2013).
Pemandangan yang eksotis dan memukai menambah Pantai Bandengan ini terkenal di Kabupaten Japara, pantai ini juga memiliki bentang yang sangat luas. Dimulai dari ujung pintu masuk hingga bagian barat yang menghadap dengan Pulau Panjang. Bagi yang suka berenang dan bermain pasir memang pas untuk bersantai di pantai disebelah timur Bandengan, karena pantai Bandengan disisi ini memiliki pasir putih yang bersih dan halus. Sementara di sisi lain, memiliki “karang” yang keras.




Special thanks buat temen2 gue yg GOKIL tapi BAIK HATI :D
 
Text by :
http://www.pantai.org/jawa/pesona-objek-wisata-pantai-bandengan
http://coretanpetualang.wordpress.com/2012/07/05/pantai-pasir-putih-bandengan-di-kota-ukir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih dan selamat datang kembali :)