Jumat, 09 Januari 2015

Receh untuk Buku 2015 + Wrap up Receh untuk Buku 2014


Tahun 2014 sudah berakhir, rasanya cepet banget ya? Hayooo masih inget Project Receh untuk Buku di tahun 2014 kan? Maafkan ya kalau baru sempet ngitung recehan dan posting di blog. Sibuk sih, hehee.
By the way, berapa banyak uang receh yang kamu kumpulkan?

Kalau aku sendiri sih totalnya Rp 283.500 ,-
Dengan rincian sebagai berikut:
Pecahan Rp 1.000,- sebanyak 124 koin ; Pecahan Rp 500,- sebanyak 260 koin ; Pecahan Rp 200,- sebanyak 90 koin ; dan Pecahan Rp 100,- sebanyak 115 koin.


Nggak nyangka banget hasilnya di tahun 2014 lebih banyak daripada Receh untuk Buku di tahun 2013. Untuk uang sebanyak yang diatas, belum aku belanjakan sama sekali. Nanti-nanti deh kalau sudah ditukar sama buku, pasti aku update posting ini.

Receh untuk Buku ini menurutku sih bermanfaat banget. Itung-itung nabung selama setahun untuk beli buku daripada buat jajan kan ya? Jadi di tahun 2015 ini, aku mau ikutan lagi project-nya mbak Maya. Semoga dapat lebih banyak lagi :D
Kalau kamu mau ikutan juga kayak aku, bisa kok baca peraturan di bawah ini:
1.       Kumpulkan uang receh dari Januari – Desember.
2.      Jangan dihitung sampai akhir tahun 2015.
3.       Setelah semua uang terkumpul, belikan buku yang kamu inginkan / bukunya dihadiahkan ke orang lain.
4.      Kalau mau ikut, bikin posting mengenai challenge ini di blog masing-masing (tidak harus blog buku) kemudian masukkan link dari postingan kamu di mr.linky blognya Mbak Maya.
5.      Pasang banner Receh untuk Buku 2015 sebagai berikut:



Mari mengumpulkan pundi-pundi recehan. Selamat menabung! :D

1 komentar:

  1. Kalau saya baru ikutan yang tahun ini... :). Banyak juga ya hasil nabung receh 2014-nya... *Ngebayangin bisa beli buku yg tebal2 atau banyak :D

    BalasHapus

Terima kasih dan selamat datang kembali :)